3 Fakta Hamil Kosong atau Bligted Ovum

Kehamilan kosong adalah kehamilan PHP, Kehamilan yang memberi harapan namun kenyataan kondisi rahim tetap kosong, tentu ini sedikit banyak menganggu kesehatan emosional bagi para ibu yang ingin mendapatkan momongan karena takut mengalami kegagalan.

Dikuti dari situs obat ibu hamil berikut merupakan 3 Fakta Hamil Kosong atau Bligted Ovum

Dalam sebagian besar kasus kehamilan ektopik, embrio akan ditanamkan dalam tuba; namun, dalam beberapa kasus, embrio juga dapat tumbuh di ovarium, perut atau leher rahim. Ketika telur yang telah dibuahi akan berakar di luar rahim wanita, maka ini semacam kehamilan dikenal sebagai kehamilan ektopik, dan dalam artikel ini kita akan membahas 3 fakta tentang kehamilan ektopik.

3 Fakta Hamil Kosong atau Bligted Ovum

hamilanggur

Ini cukup kritis dan dengan melewati setiap hari dari kehamilan, hal ini dapat menyebabkan nyeri, perdarahan dan meledak, yang dapat mengakibatkan kerusakan dan dalam kasus luar biasa, bahkan kematian.

Yang paling umum penyebab kehamilan ektopik adalah: Ciri kehamilan kosong awal usus buntu infeksi Panggul (sebelumnya) Infertilitas Rusak tuba falopi yang menyebabkan penyumbatan, yang mencegah telur untuk memasuki rahim operasi Caesar Selain dari yang disebutkan di atas menyebabkan, mungkin ada berbagai penyebab yang tidak diketahui dan juga yang tetap tidak diketahui selamanya.

Fakta Tentang Kehamilan Ektopik

  1. Dari 100 kasus kehamilan, setidaknya ada satu hal yang pasti akan terpengaruh dengan kehamilan ektopik.
  2. Selain itu, yang paling menyedihkan adalah fakta bahwa setiap tahun 40-50 wanita berakhir dari kehamilan ektopik kondisi di AS sendiri. Fakta Tentang Kehamilan Ektopik 2 2. Pada tahun 2001, sesuai dengan fakta-fakta yang dikumpulkan, salah satu isu utama kematian ibu adalah rendah hati dan tidak berhasil diagnosis kehamilan ektopik.
  3. Fakta Tentang Kehamilan Ektopik 3 3. Di INGGRIS setiap tahun, di atas 20.000 perempuan yang dirawat di rumah sakit karena kehamilan ektopik kondisi. Namun, jika diagnosis tidak dilakukan dengan benar, dapat menyebabkan konsekuensi yang lebih serius seperti infertilitas, yang dapat hasil dari salah perawatan bedah. Masalah ini perlu ditangani.

Jika anda didiagnosis dengan kehamilan ektopik, hal ini sangat penting untuk menghentikan itu dengan bedah atau terapi obat untuk ibu hamil. Biasanya, pengobatan adalah pilihan yang lebih baik karena hal ini dapat menurunkan risiko bahwa hasil dari operasi. Namun, dalam beberapa kasus, pembedahan juga diperlukan selain perawatan medis. Setelah penghentian kehamilan ektopik, anda harus menunggu minimal 6 bulan untuk mencoba hamil lagi.

3 Fakta Hamil Kosong atau Bligted Ovum | pinellisdining | 4.5
Christian louboutin cheap